by

Buka Perdana, Bubur Barbar Ludes dalam 1,5 Jam di Stadion Pakansari

TANIDATA.COM -Bogor. Keberadaan kuliner bubur manis yang diusung oleh BUBAR (BUBUR BARBAR) telah menyedot banyak perhatian publik, betapa tidak, pada pembukaan perdana di kawasan Stadion Pakansari Bogor, semua menu dari Bubur Barbar habis dalam waktu 1,5 jam.

Jafar, Koki dari Bubur Barbar mengungkapkan bahwa dirinya tidak istirahat sejak pertama kali membuka dagangannya karena pembeli rupanya sudah mengantri di belakang dirinya.

“saya baru buka, ternyata di belakang sudah ada yang pesan, saya pikir hanya satu atau dua, baru selesai melayani lalu terus-terusan sampai 1,5 jam,” ungkap Jafar selepas melayani pelanggan di Stadion pada Minggu (31 Juli 2022).

Dwi, manajemen Bubur Barbar mengungkapkan bahwa kehadirannya di stadion awalnya hanya ingin promosi, namun ternyata sambutan pengunjung diluar dugaan, hingga ia memutuskan untuk langsung kontrak sewa dengan pengelola kawasan stadion untuk menjajakan menu Bubar.

“insha allah, mulai hari ini setiap pekan, BUBAR (BUBUR BARBAR) akan hadir di stadion pakansari cibinong, silahkan bagi bapak/ibu yang ke kawasan ini untuk mampi ke kedai kami,” ungkap Dwi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed